Mesin Pencarian

Jumat, 26 Desember 2008

Hati-Hati WC Plaza Senayan


Hati-hati.....terutama perempuan! Tolong beritahu temen2 cewek yang lain...
Saya dapat email dr temen cwek... tolong diinformasikan ke yang lain. Saat ini diduga hampir 60% WC umum di Indonesia dan juga hampir 50% Kamar mandi di hotel-hotel telah disalahgunakan bagi orang-orang tertentu yang hobi mengintip dan juga bahkan memasang kamera untuk melihat tontonan gratis yang 'menyenangkan' bagi mereka. Mereka biasanya melakukan ini pada tempat-tempat sbb :
  • Kamar mandi umum
  • Kamar mandi Hotel
  • Kamar hotel
  • WC Umum
  • Kamar bilas / ganti wanita (terutama kolam renang umum)
  • WC Perkantoran, Sekolahan, Pasar, dll

Maka jangan heran kalau tiba2 kalian bisa melihat foto kalian di-'nikmati' oleh orang lain yang membeli hasil 'jepretan' atau 'film' yang mereka dijual ke orang lain...... serem ya ?? Oleh karena itu ini ada beberapa tips agar kalian dapat lebih waspada:

  1. Selalu biasakan lihat keatas, Jika kalian melihat ada bekas lubang paku pada atap (eternit) kamar mandi maka hampir dapat dipastikan itu digunakan untuk mengintip. Jika lubang itu ada maka sebaiknya segera pindah kamar mandi lain atau kalau tidak mungkin segera menutup lampu. Juga amati lubang angin dan juga dari penyemprot air di kakus apakah mencurigakan (biasanya mereka melubangi dan di pasangi kamera mini)
  2. Apabila menginap di HOTEL Untuk membedakan apakah kaca di kamar mandi hotel tembus pandang atau tidak, tempelkan ujung jari anda yang berkuku dan lihat apakah bayangan kuku tersebut menyentuh kuku anda. Jika YA maka berarti kaca itu tembus pandang. Segera tempelkan tutup kaca tsb dengan kertas koran yang sudah kalian siapkan dari rumah dan jangan lupa untuk segera komplain ke manager yang bertugas untuk diselidiki
  3. Sampai saat ini tempat-tempat yang sudah diketahui memasang lubang untuk mengintip adalah sbb :
  • Kamar ganti dan bilas wanita kolam renang PLUIT, Kamar WC Plaza senayan dan pasti masih banyak lagi yang lain yang belum saya ketahui So beware. Dan selalu berhati-hati....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar