Mesin Pencarian

Rabu, 07 Januari 2009

Biochip

Pada musim panas 1993, Dr. Col Sandersen mengadakan suatu pidato dikota Spokane Washington). Ia adalah seorg insinyur dalam bidang computer chip.

Dalam pidatonya ia menceritakan apa yang dikerjakannya bersama sekumpulan para ahli dikota Phoenix, Arizona.
Projeknya ini berhubungan dengan penelitian dan eksperimen lain yang bersamaan dilaksanakan dikota Boston (Massachusets) dan Hanford (California). Mereka sekalian mempunyai satu tujuan yang sama yaitu menciptakan suatu chip plastik yang kecil yang bisa masuk didalam jarum suntikan. Eksperimen ini menggunakan sejumlah binatang percobaan dan milyunan dollar untuk mencari tahu tempat yang persis untuk menyimpan chip itu didalam tubuh manusia.


Ada dua tempat yang dipastikan, yaitu dahi dan bagian tangan kanan manusia.

Pada saat itu Tuhan mengingatkan dia mengenai apa yang sedang ia laksanakan melalui firmanNya didalam kitab Wahyu 13: 16-18 (Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,..... ) kemudian ia mulai menyelidiki alkitab.

Dan ia yakin bahwa ketika Tuhan memperlihatkan visi itu, Yohanes juga melihat chip yang kecil ini yang bisa dimasukkan kedalam jarum suntikan.

Suatu saat seusai rapat datang seorang pejabat pemerintah kepada dia menegaskan bahwa dia mesti merahasiakan informasi mengenai chip yang sudah selesai itu.
Tuhan berbicara lagi kepada dia: perhatikan angka bilangan 666.
Ia jawab: Tuhan, saya sama sekali tidak mengetahui tentang hal itu sebelumnya.

Lalu ia menegaskan bahwa di Florida sudah ada sekolah anak-anak & rumah yatim piatu yang diperlengkapi dengan chip itu. Ia pernah bertanya kepada seorg dokter dari pusat medicasi di Boston, apa yang akan terjadi seandainya chip itu tidak beres. Jawab dokter itu bahwa tubuh kita segera bereaksi, akan timbul luka-luka bisul. (Wahyu 16:2)

Gore pernah menyatakan bahwa masyarakat US mesti mempunyai smart chip.
Itu merupakan chip persiapan yang pada waktunya digantikan dengan chip yang dipasang dibawah kulit. Smart chip ini mengandung bermacam macam informasi tentang seseorang dan akan diterbitkan sebentar lagi. Juga peralatan untuk membaca kartu itu sudah dibuat.

Kita bisa meminjamkan atau kehilangan kartu itu, tapi chip yang dibawah kulit tidak bisa. Jadi tidak mungkin untuk membeli/menjual sesuatu seandainya kita tidak mempunyai tanda itu.
Di Swedia udah ada 7000 orang yang berjalan dengan chip dibawah kulit itu tanpa ada problem. Sesaat lagi dan itu akan menjadi sistim internasional. Alkitab berkata tentang satu penguasa dunia, yang akan menyebarkan tanda itu keseluruh negara didunia tidak hanya di Amerika saja.

Seorang pengkotbah Amerika David Wilkerson mengatakan: Kita tidak bisa hidup tanpa kesaksian Roh Kudus yang bekerja didalam hidup kita. Ini bukan lagi suatu permintaan, tetapi persoalan mati dan hidup. Kalau dihari hari terakhir ini anda tidak memiliki kesaksian Roh Kudus, anda tidak akan bisa tetap berdiri kuat. Anda akan berada dibawah kuasa roh antikris yang akan datang.

Dengan pidatonya ini Dr. Col Sandersen ingin memperingatkan setiap orang untuk tidak menerima tanda itu, bila ada orang datang untuk menawarkan sistim ini, jawaban kita mesti TIDAK!

.. dan bagaimana bila kita tidak mempercayai bahwa chip itu adalah tanda binatang itu ? tidak terjadi apa-apa ? Wahyu 14: 9 - 10 memberikan jawaban atas pertanyaan itu. Jawaban alkitab untuk setiap orang.
Sebab itu ia mengingatkan sekali lagi: TOLAK ITU !!!!!!

NB : Diatas ini adalah ringkasan yang aku pendekan dari pidatonya Dr. Col Sandersen yang aku terjemahkan dari bahasa Belanda.

Lihat http://www.av1611.org/666/biochip.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar