Mesin Pencarian

Kamis, 08 Januari 2009

Hasilkan Uang Melalui Video Di You Tube


Jika beberapa tahun lalu, banyak orang gandrung dengan Google Adsense. Sebuah cara menghasilkan uang melalui iklan Google di page web, maka yang terakhir ini menjadi tren untuk menghasilkan uang adalah dengan memasang video di You Tube.

Cerita ini cepat menyebar dengan adanya keberhasilan beberapa orang yang mendapatkan penghasilan yang bisa dibilang sangat bagus ketika menjalankan bisnis melalui layanan video streaming di You Tube. Mereka hidup dari menarik pengunjung dan hasilnya adalah iklan terpasang di video akan memberi pemasukan.

Satu tahun setelah YouTube di luncurkan, pemiliknya mengundang para member untuk menjadi ‘rekanan' mereka dan menaruh iklan di video-videonya, dan banyak orang yang sukses dengan cara ini.

Salah satu contohnya adalah Michael Buckley, dia saat ini full time membuat video-video lucu.

Michael awalnya memulai TV kabel di daerahnya. Tapi ketika mengetahui tawaran dari YouTube, dia mengalihkan usahanya ke YouTube. Dengan videonya dia dapat menarik 100 juta pengunjung, dan hal itu sebelum dia muncul dalam sebuah feuture di New York Times.

Sama seperti dibisnis apapun, untuk berhasil seperti Michael, Anda harus jeli melihat kesempatan, menjadi seorang pionir, dan konten Anda harus original.

Selain Michael ada juga Cory Williams, 27 tahun, dia memiliki penghasilan sebesar $ 17.000 sampai $ 20.000 dari videonya di YouTube.

Dia berkata bahwa dia membuat terobosan di Sebtember 2007 dengan membuat video parodi yang berjudul "The Mean Kitty Song." Video ini sudah di akses sebanyak 15 juta hit.

Anda lihat bahwa arah bisnis sudah jauh berbeda. Ada banyak kesempatan yang terbuka lebar. Dunia cyber menanti untuk di ekplorasi. Tapi jangan meniru orang-orang ini. Lakukan hal besar yang sudah menanti di depan. Jadilah pionir, buat sebuah sejarah baru. Ubah kebudayaan yang ada. Sukses adalah bagian Anda, jangan menyerah dengan keadaan.


Sumber : Entrepreneur/VM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar